Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Berkomitmen Dorong Penambahan Jumlah Infrastruktur Pendidikan di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 23 September 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran berkomitmen untuk terus mendorong penambahan jumlah infrastruktur pendidikan di Kalteng, termasuk pembangunan SMA-SMK unggulan.

Hal ini disampaikannya pada saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amin yang ada di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Kamis, 23 September 2021.

"Ini kita lakukan agar kualitas SDM melalui sektor pendidikan di provinsi ini bisa semakin meningkat, sehingga kedepan mampu bersaing di berbagai bidang," ujarnya.

Dia menjelaskan, pembangunan pada sektor pendidikan merupakan salah satu yang termasuk dalam visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng saat ini.

Oleh sebab itu, pihaknya akan semaksimal mungkin untuk membangun sektor tersebut dengan baik dan menyeluruh. Sehingga pendidikan di Kalteng bisa semakin maju.

"Upaya demi upaya tetap kita lakukan untuk memajukan pendidikan di provinsi ini. Harapan kita kedepan Kalteng akan semakin banyak memiliki SDM yang unggul dan berkualitas," pungkasnya. (DONNY D/ B-7)

Berita Terbaru