Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Amin Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2021 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran bersama sejumlah bupati di wilayah Barat Kalteng, melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka meninjau pembangunan dan fasilitas pendidikan yang ada di sekolah berbasis agama Islam tersebut.

Dalam kunjungannya, gubernur ingin memastikan pembangunan di dunia pendidikan berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan. Sebab, hal tersebut merupakan tempat menimba ilmu agama.

"Gubernur datang untuk bersilaturahmi ke pondok, beliau tadi melihat sejumlah pembangunan yang saat ini berjalan," ujar Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar, Kamis, 23 September 2021.

Dalam kunjungan tersebut, gubernur didampingi Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Bupati Seruyan Yulhaidir, Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Kotim Irawati, sejumlah pejabat lainnya.

Sugianto juga mempertanyakan pembentukan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang saat ini masih berproses di Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng.

Pimpinan Ponpes Darul Amin menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pemerintah terhadap dunia pendidik agama. Dirinya berharap kedepan Kalteng semakin berkah. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru