Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 23 September 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19, supaya Kabupaten Gumas bisa segera merdeka dari Covid-19.

“Pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu kita sudah mencanangkan Kabupaten Gumas merdeka dari Covid-19. Kegiatan vaksinasi hari ini merupakan upaya kita agar Kabupaten Gumas bebas dari Covid-19,” ujar Jaya saat vaksinasi massal Covid-19 di Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun, Kamis 23 September 2021.

Dia menuturkan, seluruh pihak tentunya sudah mengetahui pentingnya vaksinasi Covid-19. Namun yang harus diingat, dalam menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik tentunya harus selalu jujur dan terbuka.

Masyarakat harus jujur dan terbuka kepada tenaga kesehatan yang bertugas, supaya petugas bisa menentukan apakah yang bersangkutan bisa disuntik vaksin atau belum bisa.

Vaksinasi massal Covid-19 ini terselenggara berkat dukungan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Mukhtarudin.

Menurut Jaya, Mukhtarudin menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir secara langsung. Namun diharap vaksin yang disalurkan dengan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru