Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Sei Rawi II Sudah Fungsional, Ini Pesan Bupati Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 23 September 2021 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan penanganan secara darurat terhadap Jembatan Sei Rawi II di Kecamatan Kurun yang sempat patah beberapa waktu lalu.

Bupati Gumas, Jaya S Monong meminta kepada masyarakat di wilayah sekitar agar bersama-sama menjaga Jembatan Sei Rawi II yang saat ini sudah fungsional.

“Kendaraan angkutan yang melewati jembatan ini saya ingatkan agar tidak melebihi tonase,” ujar Jaya saat meninjau Jembatan Sei Rawi II, Kamis, 23 September 2021.

Kendaraan angkutan yang melintas di Jembatan Sei Rawi II jangan sampai melebihi tonase, karena penanganan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gumas hanya bersifat sementara.

“Kendaraan yang melintas di sini jangan melebihi kapasitas, usahakan di bawah 8 ton,” tegas orang nomor 1 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas DPU Kabupaten Gumas yang telah melakukan penanganan darurat, sehingga masyarakat dapat menggunakan jembatan tersebut. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru