Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taty Narang Apresiasi Capaian Dua Pejabat Administrator Pemkab Pulpis

  • Oleh Asprianta
  • 28 September 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang atau yang akrab disapa Taty Narang itu mengadakan temu ramah dengan dua Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis.

Pertemuan yang diadakan di ruang kerja Bupati, Kantor Bupati Pulpis, Senin (27/09/2021) itu sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi Taty Narang atas capaian mereka saat mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan II Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimatan Selatan (BPSDM Kalsel) belum lama ini.

"Saya mengapresiasi dan bangga atas prestasi dua Pejabat dilingkungan Pemkab Pulpis ini. Diharapkan mereka bisa menjadi contoh dan teladan bagi semua untuk terus mengembangkan kreasi dan inovasi dalam rangka membangun Pulpis lebih baik lagi kedepan," ucap Taty.

Disampaikan kedua pejabat itu yakni Lisa Navtratilova yang menjabat Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Dinas Kominfostandi serta Ferdinand Yacob Vella, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Pulpis berhasil masuk 8 lulusan terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan II tahun 2021 yang diselenggarakan BPSDM Kalsel itu.

Selain itu dengan inovasi Info Si Tati Pulpis yang menyajikan informasi data statistik sektoral dari Dinas/Badan juga lintas instansi yang dirancang Lisa Navtratilova serta inovasi Sikatpoltar yaitu aplikasi yang mempermudah masyarakat dalam pengajuan surat keterangan untuk mendapatkan rekomendasi dari Dinas PUPR, rancangan Ferdinand Yacob Vella, berhasil membawa mereka meraih kualifikasi sangat memuaskan, dalam kegiatan tersebut.

"Saya juga berpesan untuk terus mengembangkan kreasi dan inovasi dalam memberikan informasi serta pelayanan bagi masyarakat serta demi kemajuan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Pulang Pisau," katanya.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan standar kompetensi manajerial dan mengembangkan kompetensi kepemimpinan bagi pejabat administrator, itu diikuti oleh 40 peserta  dari Provinsi Kalteng dan Kalsel.

Empat diantaranya merupakan Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Pulpis. (ang)

Berita Terbaru