Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Keluarga Pangkoh Juga Salurkan Sembako ke Kelurahan Marang

  • Oleh Apriando
  • 28 September 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP) terus menebar kebaikan kepada sesama, khususnya kepada masyarakat terdampak korban banjir di Kota Palangka Raya.

Kali ini anggota IKP, Misgun dan Lilik Nor Halimah menyerahkan beberapa paket sembako kepada warga Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Selasa 28 September 2021.

Sembako ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan para relawan IKP di jalan. Sebagian paket sembako sudah didistribusikan ke wilayah Palangka Raya dan Katingan, sedangkan untuk Marang merupakan tahap terakhir.

Lilik menuturkan penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian para relawan IKP untuk meringankan beban para warga terdampak banjir yang berlangsung sekitar 3 Minggu.

Saat ini debit air di wilayah Kelurahan Marang berangsur surut, namun aktivitas masyarakat masih belum normal, karena kondisi banjir masih belum serut 100 persen.

Saat ini kondisi infrastruktur di wilayah Marang rusak. Jalan yang menghubungkan kantor kelurahan dan Marang bawah rusak, termasuk jembatan yang terbuat kayu juga rusak, sehingga perlu dilakukan perbaikan. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru