Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perusahaan di Palangka Raya Diminta Peduli Lingkungan Lewat Program CSR

  • Oleh Hendri
  • 29 September 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya mengharapkan perusahaan BUMN atau BUMD maupun perusahaan swasta lainnya yang ada kota itu untuk bersama-sama peduli lingkungan.

Sekda Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan, peran perusahaan dalam melakukan pengelolaan lingkungan hidup menimbulkan efek stimulan dalam pemenuhan peraturan lingkungan.

Selain itu, ada nilai tambah terhadap pemeliharaan sumber daya alam, konservasi energi dan Community Development karena perusahaan merupakan salah satu elemen penting dalam menjalankan fungsi produksi.

"Oleh karena itu perusahaan dituntut untuk memperhatikan lingkungan sekitarnya dan mewujudkan kepeduliannya melalui program CSR," katanya.

Hal itu disampaikan Hera dalam acara penyerahan bantuan program Organization Social Responsibility (OSR) berupa tong sampah karet dari BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, Rabu, 29 September 2021.

Bantuan OSR BPJS tersebut dalam rangka bulan peduli lingkungan sebagai komitmen bersama mengatasi persoalan sampah di Kota Cantik. Selanjutnya 100 unit tong sampah itu diserahkan kepada warga di kelurahan langkai. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru