Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pemuda di Barito Selatan Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Barito

  • Oleh Uriutu
  • 30 September 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia mengapung di DAS Barito di Desa Teluk Telaga, Kecamatan Dusun Selatan, Kamis, 30 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

Pemuda tersebut bernama Muh Rifai (19), warga Jalan Padat Karya, Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki di Das Barito tepatnya di Desa Teluk Telaga,” kata Kapolsek Dusun Selatan IPTU Suranto mewakili Kapolres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro.

Kapolsek membeberkan, sebelumnya, berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah pada Selasa, 28 September 2021 sekitar pukul 19.30 WIB dan tidak berkata apa-apa.

Biasanya, lanjut dia, sampai subuh korban sudah pulang, namun hingga pagi hari tidak pulang kerumah.

“Kemudian mereka melakukan pencarian tidak ketemu. Setelah ketemu di DAS Barito korban dalam keadaan meninggal dunia,” beber dia.

Ia menambahkan, korban pun dibawa Rumah Sakit Umum Buntok untuk dilakukan Visum. Hasilnya bahwa tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Keluarga korban, sambung dia, menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan bersepakat tidak melaporkan karena murni kecelakaan bukan kesengajaan.

“Keluarga korban pun membuat surat pernyataan untuk tidak di otopsi dan dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru