Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kapuas Kuala Harapkan Kerja Sama BPD Wargo Mulyo untuk Bangun Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala, Inop telah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 5 anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) terpilih masa bhakti 2021 - 2027 Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala.

Camat Kapuas Kuala, Inop pun menyampaikan harapannya anggota yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik. Juga dapat bekerja sama dengan pemerintahan desa.

"Baik dalam perencanaan pembangunan, pengawasan jalan pemerintahan desa, pelayanan kepada masyarakat, serta jeli terhadap perkembangan masyarakat," kata Inop, Senin, 4 Oktober 2021.

Terlebih, lanjut dia, peran BPD dapat menyerap aspirasi masyarakat, tampung, olah, musyarawarahkan baik intern BPD maupun bersama dengan kepala desa dan jajaranya.

"Sehingga, menghasilkan keputusan yang adil dan bijaksana," ucapnya.

Sebelumnya, dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ketua dan anggota BPD yang sudah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik.

Sementara, Kepala Desa Wargo Mulyo, Sukardi menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua dan anggota BPD sebagai rasa hormat dan terima kasih atas pengabdian yang diberikan dalam membangun desa. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru