Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Rebut Gelar Juara Turnamen Futsal PWI DAS Barito

  • Oleh Trisno
  • 05 Oktober 2021 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah merebut gelar juara pada Turnamen Futsal PWI DAS Barito di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur.

Kemenangan PWI Murung Raya tersebut resmi didapatkan setelah memenangkan laga final melawan PWI Barito Utara dengan skor 3 -1.

Turnamen yang dilaksanakan di Gedung Futsal Bless di Kota Tamiang Layang tersebut diikuti oleh empat organisasi PWI diwilayah daerah aliran sungai (DAS) Barito, yakni PWI Murung Raya, PWI Barito Utara, PWI Barito Selatan dan PWI Barito Timur.

Untuk hasil pertandingan,  juara ke 2 diperoleh oleh PWI Barito Utara, juara ke 3 PWI Barito Timur dan juara harapan PWI Barito Selatan.

"Alhamdulillah tahun ini PWI Murung Raya berhasil merebut gelar juara karena tahun 2020 lalu hanya bisa mendapatkan juara ke 2 saat bertanding di Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan," ujar Ketua PWI Murung Raya, Reno, belum lama ini.

Menurut Reno, turnamen PWI DAS Barito merupakan ajang silaturahmi antara semua anggota PWI di DAS Barito melalui kegiatan olah raga futsal.

Dalam kesempatan itu Reno juga mengapresiasi kepada PWI Barito Timur selaku pantia serta juga peserta dari PWI lainya karena telah menyajikan pertandingan yang menarik serta penuh kompetisi.

"Untuk tahun depan Insya Allah Murung Raya yang menjadi tuan rumah turnamen Futsal PWI DAS Barito, dan tentu perlu dukungan dari sahabat PWI di DAS Barito agar pertandingan tahun depan lebih menarik lagi," tambah Reno.

Sementara itu selain meraih gelar juara, PWI Murung Raya juga merebut dua gelar lainya, yakni pemain terbaik oleh Trisno dan pemain pencetak gol terbanyak, yakni Masnor.

Untuk kegiatan dibuka Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh Al Qadri dan pengurus Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Provinsi Kalteng. (trs)

Berita Terbaru