Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Sukamara Terus Jalankan Program Sasulvid

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Oktober 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satuan Lalulitas Polres Sukamara terus melaksanakan program Sasulvid atau Satlantas Sukamara Peduli Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat. 

"Kegiatan kita pagi ini memberikan edukasi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," kata Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman, Selasa, 5 Oktober 2021.

Selain itu, pihaknya juga melakukan aktivitas pembagian masker, ditujukan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

"Masker diberikan kepada warga yang ditemukan tidak menggunakannya. Kami ingatkan juga penting untuk menggunakan masker dalam menjaga diri," ujarnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Satlantas juga memberikan imbauan agar pengguna jalan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat berkendara.

"Tujuan kegiatan ini guna terciptanya kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi," tutur Dwi.

Dia berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka penyebaran covid-19. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru