Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Selatan Hadiri Peringatan HUT ke 76 TNI

  • Oleh Uriutu
  • 05 Oktober 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Sekda Barito Selatan, Eddy Purwanto menghadiri peringatan HUT ke 76 TNI secara virtual dari Kodim 1012 Buntok. Selasa, 5 Oktober 2021.

“Kita berharap TNI semakin kuat, jaya dan terus melindungi rakyat Indonesia,” kata Eddy Purwanto.

Ia mengatakan, pihaknya yakin TNI akan selalu berada di hati masyarakat, karena tumbuh dan berkembang dalam kancah perjuangan, dimulai dari merebut kemerdekaan, mempertahankannya, dan sekarang mengisi kemerdekaan.

Pihaknya juga berharap kepada para sesepuh TNI yang telah berjuang sejak zaman penjajahan Belanda, Jepang hingga sekarang, tetap diberi kesehatan.

”Mereka ini merupakan suatu contoh pejuang lintas generasi. Untuk itu sekali lagi saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Barsel mengucapkan selamat HUT TNI ke 76,” ucap dia.

“Kami yakin TNI akan selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Bersatu Berjuang, Kita Pasti Menang,” imbuhnya.

Sementara Kasdim 1012 Buntok, Mayor Rikun Hadi mengatakan, dengan usia TNI yang ke-76 ini pihaknya terus meningkatkan soliditas dengan Polri dan pemerintah. Karena mempunyai tujuan sama yakni mensejahterakan masyarakat.

“Kita tak akan bisa besar tanpa rakyat. Karena TNI ada karena Rakyat, TNI kuat bersama rakyat,” tandas dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru