Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT TNI ke 76, Kapolsek Gunung Timang Berikan Tumpeng dan Kue Ucapan Selamat ke Koramil Kandui

  • Oleh Ramadani
  • 05 Oktober 2021 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wujud sinergitas antara TNI-Polri dapat kita lihat dalam berbagai kesempatan. Seperti pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2021 dalam rangka Perayaan Dirgahayu TNI ke-76 dengan tema "Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang", maka Kapolsek Gunung Timang Bersama dengan jajaran silaturahmi sekaligus pemberian ucapan selamat dengan membawa tumpeng dan kue ucapan selamat HUT TNI ke 76.

Dalam giat tersebut juga diserahkan tumpeng dan kue ulang tahun Dirgahayu TNI ke 76 yang diterima oleh Danramil Kandui Kapten Sarna beserta anggota.

Turut hadir Camat Gunung Timang Arson, Danramil Kandui Kapten Sarna, Kapolsek Gunung Timang  Ade Soemarna, Kepala UPT Puskesmas Kandui  Prit Tarong, Kepala desa Kandui Pujian. Wakil Kepala SMAN 1 Gunung Timang Harjo.

Kapolsek Gunung Timang Ade Soemarna mengatakan silaturahmi dan pemberian kue ini adalah wujud sinergitas dan kedekatan antara TNI maupun Polri.

“Kedatangan kami hari ini ke Koramil Kandui adalah dalam rangka silaturahmi dengan Koramil Kandui adalah untuk mengucapkan selamat atas HUT TNI e 76, dan ini adalah wujud dari sinergitas antara TNI dan Polri,”ujarnya.

“Kami dari Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 76,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru