Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doa Bersama dalam Rangka HUT TNI ke 76

  • Oleh Ramadani
  • 05 Oktober 2021 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 76, maka Kodim 1013 Muara Teweh menyelenggarakan doa bersama selesai.

Segenap prajurit yang beragama Islam membacakan dzikir dan doa di Mushola Al Ikhlas Kodim 1013 Muara Teweh.

Doa bersama dipimpin Mayor Inf Mahsun Abadi, sedang doa umat Nasrani dipimpin Kapten Inf Edy Sugiarto di aula Kodim 1013 Muara Teweh.

Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan peringatan HUT TNI ke 76.

Mayor Inf Mahsun mengatakan doa bersama yang digelar dalam memperingati HUT TNI ke 76 ini untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran TNI selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa,” katanya, Selasa 5 Oktober 2021.

Menurutnya peringatan HUT TNI ke 76 meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban.

“Sebagai hamba yang beriman, maka keluarga besar Kodim 1013 menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk menyongsong peringatan HUT ke 76 TNI 2021,” tuturnya

Diharapkan dengan doa bersama ini, pelaksanaan kegiatan peringatan HUT TNI ke 76 di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru