Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sarankan Guru Dampingi Siswa Takut Jarum Suntik

  • Oleh Magang 1
  • 09 Oktober 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Riantoe meminta para guru untuk mendampingi siswa atau siswi yang takut terhadap jarum suntik saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kalau ada siswa atau siswi yang takut terhadap jarum suntik tidak ada salahnya guru mendampingi mereka saat akan disuntik vaksin,” ujarnya, Sabtu 8 Oktober 2021.

Politisi Partai NasDem ini berharap dengan adanya pendampingan dari guru maka siswa atau siswi mau disuntik dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan baik.

Dari pantauannya di lapangan, sejumlah guru mau mendampingi siswa atau siswi yang takut disuntik. Dia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh guru tersebut.

Riantoe juga mengingatkan kepada para pelajar agar selalu menaati protokol kesehatan, meski sudah disuntik vaksin Covid-19. Sebab sudah disuntik bukan berarti kebal 100 persen.

“Selalu kenakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan, serta kurangi mobilitas,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru