Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susun Kepengurusan Baru, Fatayat NU Kapuas Gelar Konfercab

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Oktober 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas menggelar Konferensi cabang (Konfercab) untuk pemilihan kepengurusan baru periode 2021 - 2026 mendatang.

Konfercab tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor yang diwakili oleh Kepala Diskominfo Kapuas, Junaidi. Kemudian dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Kalteng Hj Saidah Suryani, Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, Rois Syuriah NU Kapuas KH Muchtar Ruslan.

Juga hadir perwakilan Kemenag Kapuas yaitu H Hapip, Ketua PC Muslimat NU Kapuas Hj Ratna Sari, sejumlah kader Fatayat NU, GP Ansor, Banser, IPPNU, IPNU dan PMII Kapuas.

Hj Saidah Suryani mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dengan harapan hasil dan beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan menjadi berkah untuk masyarakat.

“Semoga program kegiatan yang dilaksanakan berguna untuk masyarakat Kabupaten Kapuas juga secara umum dan bisa bermitra dengan pemerintah daerah, sehingga dapat menjalankan sama-sama program yang bermanfaat untuk masyarakat,” katanya, Minggu 10 Oktober 2021.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji mengatakan, Fatayat NU merupakan organisasi otonom di bawah naungan PCNU. Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya Konfercab ini dapat menghasilkan pimpinan dan pengurus yang baru untuk menyusun program-program kerja ke depan.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan konfercab ini tentunya organisasi Fatayat NU ini akan lebih eksis di Kabupaten Kapuas, tentunya PCNU akan selalu memberikan dorongan dan nasehat kepada pengurus yang baru nanti,” ucapnya.

Sebelumnya, H Junaidi mengapresiasi dengan terlaksananya konfercab ini. Apalagi, menurutnya Konfercab Fatayat NU Kabupaten Kapuas ini merupakan sebuah ajang musyawarah tertinggi di dalam organisas untuk memilih ketua dan program kerja ke depan, serta berkontribusi membangun daerah. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru