Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek dan Camat Bataguh Lakukan Koordinasi Terkait Vaksinasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Bataguh, Syuryadin menerima kunjungan Kapolsek Selat, AKP Permadi bersama anggotanya untuk melakukan koordinasi berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah setempat.

Camat Bataguh, Syuryadin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi sangat penting di tengah pandemi ini. Oleh sebab itu, pihaknya akan bekerjasama dengan lintas sektor dalam menyukseskannya.

"Karena tujuan dilakukannya vaksinasi covid-19 adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk membangun kekebalan kelompok," kata camat, Senin, 11 Oktober 2021.

Dia menegaskan bahwa bersama dengan Polsek Selat, koramil dan instansi terkait lainnya, vaksinasi Covid-19 akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Bataguh.

"Kami juga berterima kasih atas kunjungan bapak kapolsek, diharapkan juga menjalin sinergitas dan silaturahmi," ucapnya.


Sementara itu, AKP Permadi dalam hal tersebut menjelaskan koordinasi dan pembahasan giat vaksinasi di wilayah kecamatan Bataguh agar dalam pelaksanaanya bisa maksimal.

“Karenanya kita terus jalin koordinasi dan komunikasi dalam menyuskeskan pelaksanaannya," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru