Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Serahkan Bantuan Excavator untuk Kecamatan Cempaga dan Kota Besi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Oktober 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, menyerahkan bantuan berupa sebuah excavator dan juga hand traktor untuk Kecamatan Cempaga dan Kota Besi, Selasa, 12 Oktober 2021. 

Penyerahan excavator sebagai perwujudan Bupati Kotim dan wakil bupati pada saat kampanye pencalonan beberapa waktu lalu. 

"Ini perwujudan visi dan misi saya dan ibu Irawati saat mencalonkan bupati. Karena excavator bisa multifungsi, untuk mengatasi sejumlah permasalah di kecamatan luar kota," ujar Halikinnor, Selasa, 12 Oktober 2021. 

Bantuan excavator tersebut diberikan, karena Halikinnor berpikir bahwa hal itu sangat diperlukan. Sebab, permasalahan yang dihadapi selama ini di Kotim yakni, saat musim kemarau rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan, sedangkan saat hujan rawan banjir dan jalan putus. 

Sehingga, dengan adanya bantuan excavator tersebut, bisa dimanfaatkan untuk mengatasi permasalahan itu. Baik untuk memperlancar drainase maupun hal lainnya. 

"Excavator tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk membuka lahan tidur. Sehingga, bisa lebih produktif nantinya," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru