Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng akan Evaluasi Pelaksanaan PTM Terbatas Secara Berkala

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Oktober 2021 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan pemprov bersama pemda kabupaten dan kota akan melakukan evalusai terhadap gelaran PTM terbatas yang sudah dimulai secara berkala.

Evaluasi perlu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan PTM yang dilaksanakan apakah berjalan dengan lancar atau tidak.

"Kita tetap mewaspadai dengan penuh kehati-hatian, takutnya nanti ada kasus baru. Ini yang kita tekankan dan perlu dievaluasi," tuturnya Selasa, 12 Oktober 2021.

Evaluasi terhadap pelaksanaan PTM itu nantinya akan dilakukan setiap 1 minggu sekali bersama dengan Bupati/Wali Kota se-Kalteng.

Dia berharap selama pelaksanaannya setiap sekolah supaya dapat memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat, dan jika ada siswa yang mengabaikannya agar diberikan teguran.

"Itu guna meminimalisasi kejadian penyebaran Covid-19 di sekolah. Semoga saja semuanya dapat berjalan baik. Karena memang selama ini begitu banyak siswa yang nerindukan ingin kembali belajar tatap muka," tegasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru