Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Dilantik sebagai Ketua PKS

  • Oleh Apriando
  • 12 Oktober 2021 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiyang Layang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Timur melaksanakan agenda Pelantikan Pengurus Baru dan Musyawarah Daerah, Selasa 12 Oktober 2021.

Turut hadir Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Kalimantan,  Joko Widodo, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, Sirajul Rahman, Bupati Barito Timur, Ampera A. Y. Mebas dan sejumlah pengurus PKS tingkat kecamatan seluruh Barito Timur.

Pada kesempatan tersebut Habib Said Abdul Saleh yang baru dilantik sebagai Ketua PKS Bartim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya di PKS untuk melayani rakyat, serta akan berupaya memenangkan PKS di Barito Timur bersama para tokoh dan simpatisan PKS di kecamatan dan desa, serta kelurahan seluruh Barito Timur.

Bupati mengapresiasi atas pelantikan Pengurus DPD PKS Bartim dan berharap akan bersinergi membangun Barito Timur untuk menjadi lebih baik.

Sementara itu Sirajul Rahman, Ketua DPW PKS Kalteng mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD PKS Barito Timur dan berharap menjadi pelayan rakyat tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras, serta memenangkan pemilu 2024. 

"Kita optimis dengan kerja sama yang baik dan terus memberi manfaat bagi rakyat maka PKS di Bartim maupun di Kalteng akan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah baik di Bartim maupun di Kalteng," ungkap Anggota DPRD Kalteng ini. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru