Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Oktober 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan sekolah di Kabupaten Sukamara mendapat apresiasi dari Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran.

"Untuk PTM, tadi saya lihat diterapkan juga protokol kesehatannya. Ini bagus dan semoga bisa berkelanjutan," ucap Ivo Sugianto Sabran, saat kunjungan ke Sukamara, Rabu, 13 Oktober 2021.

Dia meminta agar pelaksanaan belajar tatap muka tersebut terus dipantau, sehingga sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Ini tolong dipantau terus, jangan pas saat saya datang aja. Harus berkelanjutan, sehingga bisa menurunkan angka covid-19 di Sukamara," harapnya.

Dia mengingatkan, jangan sampai adanya klaster baru di sekolah karena kelalain dalam penerapan prokes. Selain itu, dengan adanya vaksinasi disekolah diharapkan dapat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity covid-19.

"Alhamdulillah, tadi pelaksanaan vaksinasinya dosis keduanya berjalan lancar, dan hari ini se-kabupaten menghabiskan 500 dosis. Ini juga merupakan dari bagian persiapan kita untuk pembelajaran tatap muka terbatas," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru