Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Capaian Prestasi Atlet Kalteng Harus Diapresiasi

  • Oleh Hendri
  • 14 Oktober 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan berharap seluruh pihak dapat memberikan apresiasi kepada seluruh atlet cabang olahraga (cabor) Kalteng yang sudah tampil maksimal dan menyumbangkan puluhan medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

“Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati,  terus berusaha, tingkatkan kemampuan agar ke depan bisa berprestasi dan membawa nama harum Provinsi Kalteng,” kata Yudhi melalui sambungan telepon Whatsapp, Kamis 14 Oktober 2021.

Politisi muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, dari capaian prestasi para atlet cabor yang berlaga di PON XX Papua, dapat menjadi pembelajaran oleh unsur terkait di dalamnya, untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas para atlet.

“Meski Kalteng baru memperoleh 1 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu, dan tidak sesuai seperti target yang diharapkan, hasil tersebut biar bagaimanapun harus tetap kita apresiasi dan hargai. Karena mereka sudah tampil maksimal dan berusaha sebisa mungkin ingin menorehkan prestasi,” ucapnya.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini menyarankan, agar para atlet dapat diberi perhatian lebih dan tidak sekedarnya. Di sisi lain, para atlet juga harus siap meningkatkan kemampuan dan kualitasnya, sehingga pada ajang PON selanjutnya bisa menorehkan prestasi dan membawa nama harum daerah serta Provinsi Kalteng.

“Optimalnya persiapan tentu akan berbanding lurus dengan prestasi yang akan dihasilkan. Maka dari itu, semua harus semangat karena kita masih ada waktu untuk berbenah mengikuti event-event lainnya," tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru