Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Absen Kehadiran Camat, 2 Orang Tidak Hadir

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Oktober 2021 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, melakukan absensi terhadap camat yang hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan. 2 orang tidak hadir. 

Hal itu sengaja dilakukan oleh Halikinnor, karena camat sebagai dewan pembina TP-PKK kecamatan, untuk terus memberikan support dalam menjalankan 10 program pokok PKK. 

"Ada 2 orang yang tidak hadir hari ini, namun dari keterangan sang istri mereka berhalangan karena ada tugas mendesak," ujar Bupati Kotim Halikinnor, saat menyampaikan sambutan, pada kegiatan pelantikan TP-PKK kecamatan, Senin, 18 Oktober 2021. 

Ke 2 camat yang tidak hadir yakni Camat Teluk Sampit, dan Bukit Santuai. Mereka izin karena ada pekerjaan yang mendesak dan tidak bisa ditinggalkan. 

Halikinnor juga meminta agar Camat di wilayah Utara Kotim tidak pulang dulu. Karena besok akan ada kegiatan pelantikan Inspektur Kotim. 

Dia berpesan kepada Camat dan pejabat lainnya, agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena tugas utama sebagai abdi negara, adalah melayani warga. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru