Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Covid-19 Turun, Wakapolres Kobar Ingatkan Personel tak Lengah Prokes

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Oktober 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Boni Ariefianto mengingatkan kepada seluruh personel Polres Kobar, untuk tetap disiplin dan jangan lengah terhadap protokol kesehatan, meski saat ini kasus sebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus alami penurunan.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto saat memimpin apel, di halaman Mapolres Kobar, pada Senin, 18 Oktober 2021.

Dalam arahannya, Wakapolres Kobar memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19. Di masa pandemi Covid-19 yang belum hilang ini, personel harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19.

"Jika pulang kerumah usahakan jangan membawa virus. Lakukan bersih diri terlebih dahulu setelah sampai d rumah, jangan langsung bertemu dengan keluarga yang ada di rumah," kata Boni.

Wakapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemic Covid ini. Sebab sebagai anggota polri, selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan publik.

"Kita harus jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, rajin cuci tangan dan untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, hindari berjabatan tangan langsung, cukup memberikan penghormatan dan salam," katanya.

Kompol Boni juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangah dan tidak berkerumun.

"Jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga, hal-hal inilah sebagai upaya mencegah dari Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-5)
 

Berita Terbaru