Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waspada Tindakan Kriminalitas, Anggota Polsek Kapuas Tengah Patroli Pasar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2021 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Tengah telah melaksanakan patroli rutin ke pasar harian sebagai bentuk kewaspadaan adanya tindak kriminalitas.

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian melalui Bripka K Saudi mengatakan patroli pasar harian ini dilakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kami juga memberikan imbauan bagi pedagang maupun pembeli agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang disediakan dan selalu kunci kendaraan jangan sampai lupa mencabut kunci demi menghindari kejahatan curanmor," katanya, Selasa 19 Oktober 2021.

Juga diimbau warga tidak mengundang aksi kejahatan seperti copet, jambret, dan tindakan kejahatan lainnya agar pedagang maupun pembeli memakai perhiasan yang berlebihan.

"Serta bagi pedagang tidak menjual makanan yang kedaluwarsa dan obat-obatan terlarang,” pesannya. Kegiatan troli pasar harian untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan. Dia berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Anggota Polsek juga tidak lupa mengimbau kepada warga agar patuhi protokol kesehatan covid-19, demi terhindar dari penularannya serta diharapkan dengan mematuhi aturan pandemi ini segera berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru