Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Tingkatkan Sinergi dengan Warga Kapuas Murung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung rutin menyambangi sejumlah warga di wilayah setempat sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi demi menjaga wilayah tetap kondusif.

Kegiatan sambang kali ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kapuas Murung, Aipda Eko dan Briptu Yonathan. “Kegiatan sambang merupakan salah satu bentuk kita mempererat sinergi dan jalinan tali silaturahmi anggota Polri dengan warga," kata Aipda Eko, seusai kegaiatan, Selasa, 19 Oktober 2021.

Dia menegaskan bahwa pihaknya terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal supaya tetap aman.

"Karenanya kami juga imbau warga jika ada hal-hal yang mencurigakan bisa segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau ke polsek," ucapnya.

Dia berharap, dengan sinergi yang terus terjalin, maka akan dapat mewujudkan situasi kamtibmas kondusif. Dengan demikian, aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Tidak lupa Aipda Eko memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan lainnya.

"Serta sosialisasi kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap informasi-informasi hoax di media sosial ataupun internet," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru