Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Positif Covid-19 di Kapuas Tersisa 2 Orang, Ini Sebarannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Oktober 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan update data perkembangan terkini covid-19 di daerah setempat pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Berdasarkan update data grafik perkembangan covid-19 di Kabupaten Kapuas hari ini yang disampaikan Dinas Kominfo setempat, diketahui pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang masih dalam perawatan atau isolasi mandiri hanya tersisa 2 orang.

Adapun 2 pasien positif masih dalam perawatan tersebut sebarannya berasal dari 2 kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas. Yakni Kecamatan Selat 1 dan Kapuas Tengah 1 orang.

Sedangkan untuk kesimpulan update covid-19 hari ini yaitu pasien dalam perawatan 2 orang, pasien sembuh atau selesai isolasi ada 4.821 orang, dan meninggal dunia jumlahnya tetap 185 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengimbau dan mengingatkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus tersebut dapat terus ditekan.

"Karena hanya dengan ini kita mampu memutus mata rantai penularan covid-19, agar seluruh masyarakat Kapuas agar disiplin terapkan protokol kesehatan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru