Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PCNU Sukamara: Santri Diharapkan Berperan Ciptakan Suasana yang Baik

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Oktober 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pada Momen Hari Santri Nasional (HSN), PC NU Kabupaten Sukamara berharap santri Pondok Pesantren Nurul Hijah dapat berperan dalam menciptakan suasana yang baik di Bumi Gawi Barinjam.

"Harapan kita santri-santri di Sukamara, karena sudah ditempa, digodok yang artinya mereka sudah dilatih mandiri, bisa berperan aktif nantinya untuk kemajuan khususnya daerah kita," ucap Ketua PC NU Sukamara, Aspihani, Jumat, 22 Oktober 2021.

Dia menginginkan, keberadaan para santri dapat menciptakan kedamaian dan kemaslatahan bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara.

"Insya allah, kalau mereka ini sudah dapat berperan, mereka ini akan menciptakan iklim atau suasana yang bagus, yang betul-betul santri bermartabat dan siap segala-galanya," ujarnya.

Aspihani menambahkan, dalam kepengurusan pondok pesantren Nurul Hijrah Sukamara, NU juga dilibatkan oleh pemerintah daerah yang mana sebagain besar pengurus-pengurus yayasan berasal dari NU.

"Insya allah kita akan membantu dan berperan aktif untuk memajukan pesanten Nurul Hijrah ini," tutupnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru