Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Kobar Harapkan: Reward dan Punishment Jadi Suntikan Semangat Tingkatkan Kinerja Personel

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Oktober 2021 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat melaksanakan kegiatan upacara pemberian reward dan punishment di halaman Polres Kobar, Jumat 22 Oktober 2021.

Upacara dipimpin Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi serta personil polres Kobar. Personel yang menerima penghargaan dari Kapolres Kobar yaitu sebanyak 30 orang personel.

Dalam amanatnya Wakapolres menyampaikan pemberian reward atau penghargaan dan punishment ini menjadikan personelnya dapat meningkatkan kinerjanya.

"Untuk yang mendapat reward itu merupakan ucapan terima kasih atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja," katanya.

Kemudian untuk yang menerima punishment agar dapat dijadikan pelajar dan dapat memacu kinerjannya untuk menjadi lebih baik lagi.

Boni menekankan bahwa hal yang perlu di perhatikan, pertama seluruh personil Polres Kobar dan Polsek jajaran dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

Kedua, tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksnakan tugas, serta tidak menyalahgunaan wewenag kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi.

Ketiga, berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksnakan tugas, untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta mengikuti aturan - aturan yang ada.

"Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan, semoga hal tersebut lebih memacu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru