Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Update Terkait Covid-19 di Kapuas dari Tim Satgas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2021 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas telah menyampaikan update data perkembangan terkini covid-19 di daerah setempat pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Berdasarkan update data yang disampaikan Dinas Kominfo setempat diketahui tidak ada tambahan pasien positif maupun yang sembuh hari ini.

Sehingga, pasien terkonfirmasi positif covid-19 dalam perawatan atau isolasi mandiri masih tersisa 3 orang.

Adapun dari 3 pasien positif tersebut sebarannya berasal dari 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas. Rinciannya, Kecamatan Selat 1, Kapuas Tengah 1, dan Basarang 1 orang.

Sedangkan untuk kesimpulan update covid-19 hari ini yaitu pasien dalam perawatan 3 orang, pasien sembuh atau selesai isolasi ada 4.821 orang, dan meninggal dunia jumlahnya tetap 185 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus tersebut dapat terus ditekan.

"Karena hanya dengan ini kita mampu memutus mata rantai penularan covid-19. Seluruh masyarakat Kapuas harus disiplin menerapkan protokol kesehatan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru