Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BKN: Award Bentuk Komitmen Pemprov Kalteng Memajukan Birokrasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Oktober 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana menilai award yang diberikan untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) merupakan prestasi Kalteng.

Hal itu menunjukan komitmen Pemprov Kalteng dalam usaha memajukan birokrasi, menyempurnakan pelayanan publik di Kalteng.

“Award menunjukan bahwa Pemprov (Kalteng) memiliki komitmen yang besar memajukan birokrasi,” sebut Bima di Aula Jayang Tingang, Senin 25 Oktober 2021.

Ia berharap prestasi tersebut merupakan langkah awal Pemprov Kalteng untuk terus berkembang memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Award ini adalah langkah awal. Akan ada langkah langkah berikutnya agar pelayanan lebih baik, lebih efektif, lebih modern, memiliki daya saing sehingga masyarakatnya lebih makmur,” sebutnya.

Seperti diketahui Pemprov Kalteng hari ini mendapatkan penghargaan tingkat Nasional dari BKN di bidang kepegawaian dengan tipe C yaitu kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan & Pensiun terbaik III  se-Indonesia.

Selain itu, juga mendapatkan prestasi Implementasi Penilaian Kinerja terbaik II se-Indonesia, serta Komitmen Pengawasan dan Pengendalian terbaik II se-Indonesia. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru