Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Bupati Katingan Pada Kontingen FTIK Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Oktober 2021 - 05:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas berharap kontingen Kabupaten Katingan yang mengikuti Festival Tandak Intan Kaharingan atau FTIK X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dapat kembali meraih juara umum. 

Demikian disampaikan ketika Bupati Sakariyas melepas kontingen FTIK secara virtual dari balai Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan atau LPT-IK Kabupaten Katingan, Senin, 25 Oktober 2021.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas meminta seluruh kontingen FTIK agar semangat dalam mengikuti festival, dan berharap Kabupaten Katingan menjadi juara umum kembali. 

"Harapan saya kontingen FTIK Katingan bis kembali meraih juara umum pada FTIK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021 ini," kata Sakariyas. 

Menurutnya, meski tahun ini festival dilakukan secara virtual,  namun tidak mengurngi makna kegiatan tersebut. 

"Memang selama ini kalau ada kegiatan keagamaan,  seperti FTIK ini Katingan selalu diperhitungkan oleh kabupaten lain,  dan selama ini memang serimg mendapatkan  juara," ujarnya. 

Ketua panitia kontingen FTIK,  Wisario,  menyebutkan jumlah kontingen FTIK Kabupaten Katingan sebanyak 36 peserta.

"Kontingen Kabupaten Katingan mengikuti sebanyak 5 cabang lomba, dari lima yang dipertandingkan," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru