Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Visi Misi TP-PKK Perlu Selaras dengan Visi Misi Pemprov Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Oktober 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran meminta pengurus TP-PKK Provinsi Kalteng yang baru saja dilantik, agar bisa segera menyusun program kerja.

Sebagai Ketua Dewan Pembina TP-PKK Provinsi Kalteng, Ia berharap Visi dan Misi PKK Provinsi Kalteng selaras dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

"Pengurus TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah yang baru saja dilantik, agar bisa segera menyusun program kerja yang selaras dengan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," ucapnya di Aula Jayang Tingang, Selasa 26 Oktober 2021.

Ia menyampaikan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga merupakan gerakan nasional yang tumbuh dari, untuk, dan oleh masyarakat.

Sugianto menilai perlu sinergitas seluruh stakeholder untuk keberhasilan PKK dalam upaya peningkatan kesejahteraan sosial-ekonomi masyarakat, pelayanan kesehatan dan gizi melalui Posyandu, serta pelayanan pendidikan dan pemberdayaan keluarga.

"Tentu membutuhkan sinergitas dengan seluruh stakeholders. Hingga saat ini terdaftar lebih dari 7.000 kader PKK Se-Kalteng," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru