Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalah Telak dari Liverpool, Marcus Rashford Mengaku Malu

  • Oleh ANTARA
  • 28 Oktober 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain depan Manchester United Marcus Rashford mengaku menjauh dari media sosial selama beberapa hari terakhir karena malu atas kekalahan 0-5 dari Liverpool, Minggu, tetapi dia menegaskan kepada penggemar bahwa tim bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

Mohamed Salah mencetak hat-trick saat Liverpool meraih kemenangan menakjubkan di Old Trafford dan hasil tersebut membuat United tergelincir ke urutan ketujuh klasemen setelah mengalami kekalahan empat kali beruntun di Liga Premier Inggris.

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai fan United saya tidak tahu harus berkata apa setelah laga Minggu," tweet Rashford pada Rabu. 

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebus diri kami sendiri."

I can’t lie you haven’t heard from me on here because as a United fan I didn’t really know what to say after Sunday. I was embarrassed. I am embarrassed. Our fans are everything and you didn’t deserve that. We’re working hard to try and fix this. We have to redeem ourselves.

— Marcus Rashford MBE (@MarcusRashford) October 27, 2021

Pada laga selanjutnya, United tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu dan di pertengahan pekan depan akan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Manchester City pada 6 November. 

ANTARA

Berita Terbaru