Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Santriwati Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Jalani Vaksin Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Oktober 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 232 orang ustazah dan santriwati Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) divaksin Covid-19.

"Alhamdulillah, kami bekerjasama dengan Polres Kotim, untuk vaksinasi terhadap santriwati dan ustazah di pondok ini," ujar Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar, Kamis, 28 Oktober 2021.

Pelaksanaan tersebut dilakukan di lokasi pondok putri. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk ikhtiar kepada Allah, agar dapat terhindar dari penyakit atau virus Covid-19 yang melanda daerah ini dan juga dunia.

"Ini bentuk ikhtiar kami, dengan harapan dan doa kami kepada Allah agar santri kami selalu dalam lindungannya," kata Ustadz Rayyan.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa di Ponpes Darul Amin sendiri sudah melaksanakan pembelajaran. Namun seluruh santri tidak diperkenankan keluar pondok.

Terkecuali atas dasar kepentingan mendesak, atau melaksanakan salat Jumat berjemaah bagi santri putra. Karena di sekitar pondok hanya tersedia mushola.

"Kami mengajak agar masyarakat Kotim tidak lupa berdoa dan beribadah kepada Allah. Agar pandemi Covid-19 ini, segera diangkat oleh Allah dari muka bumi ini," pinta Ustadz Rayyan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru