Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Barito Utara Siapkan Bonus Bagi Atlet Karate Berprestasi

  • Oleh Ramadani
  • 28 Oktober 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara menyiapkan bonus bagi untuk karateka berprestasi dalam mengikuti kejuaraan Open Turnamen Karate se Kalimantan yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KONI Barito Utara H El Rony melalui Sekretaris umum KONI Barito Utara Simamoraturahman saat memberikan arahan kepada kontingen Barito Utara yang mengikuti turnamen Open Karate di Banjarmasin.

“Keberangkatan kontingen Forki Barito Utara ini adalah untuk mempersiapkan dalam rangka menghadapi Porprov 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit. Sekalipun keberangkatan Tim Karate Barito Utara tidak membawa medali, KONI akan tetap membina dan membimbing untuk persiapan Porprov 2023 di Sampit,” katanya, Kamis 28 Oktober 2021.

Dikatakan Mora panggilan akrabnya, keberangkatan tim Karate Barito Utara ini sebagai tolak ukur menghadapi turnamen di Kalsel yang akan kita lihat titik-titik regu dan kelas mana yang akan dilakukan pembinaan kembali pada saat kegiatan di Porprov 2023.

“Keberangkatan tim Karate ini mengikuti kejuaraan karate se Kalimantan sebagai tolak ukur dulu di regu atau kelas mana yang perlu kita bina kembali,” ungkap Mora yang juga Sekretaris Dinas PUPR Barito Utara ini.

Lebih lanjut Mora mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan ketua KONI Barito Utara, terkait tim karate yang berprestasi dalam mengharumkan nama Barito Utara dan mendulang medali akan mendapat bonus.

“Bagi atlet yang mendapatkan medali, KONI Barito Utara akan memberikan bonus sebagai semangat untuk atlet agar  bisa lebih semangat lagi dalam mempersiapkan Porprov 2023 di Sampit,” kata dia.

Ia juga mengharapkan, dalam bertanding laksanakan dengan sportif dan menjaga nama baik daerah. “Mudah-mudahan dari keberangkatan hingga kepulangan nanti semua dalam keadaan sehat dan selamat,” tukasnya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru