Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan dan Ketua Pengadilan Negeri Sampit Tandatangani Perjanjian Kerjasama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Oktober 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Seruyan, Yulhaidir dan Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Darminto Hutasoit menandatangani perjanjian kerjasama tentang aplikasi “SIAP PADUKA” dan “E-BESUK”.

Aplikasi SIAP PADUKA merupakan sistem akselerasi penetapan perbaikan akta kependudukan dengan maksud sebagai landasan dan pedoman bagi kedua belah pihak dalam rangka melaksanakan kerja sama pemberlakuan aplikasi di Seruyan.

Adapun, tujuan penandatanganan nota kesepakatan bersama ini untuk mewujudkan sinergitas antara kedua belah pihak dalam pemberlakuan dan pengelolaan Aplikasi SIAP PADUKA.

Dalam kesempatannya, Bupati Seruyan, Yulhaidir berharap dengan adanya perjanjian kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan Pengadilan Negeri Sampat kepada masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan mengapresiasi atas terselenggaranya perjanjian kerjasama ini. Semoga dapat memberikan manfaat dan kemudahan dalam memberikan pelayanan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit menyampaikan adanya aplikasi SIAP PADUKA dan E-Besuk, untuk lebih memberikan kemudahan akses keadilan bagi masyarakat.

“Aplikasi ini untuk peningkatan pelayanan kami kepada masyarakat," tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru