Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Petembak Ikuti Kejuaraan Menembak Perbakin Cup

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Oktober 2021 - 16:07 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 260 petembak yang berasal dari berbagai kota di Kalteng, ikuti kejuaraan menembak Perbakin Cup dalam rangka HUT Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kegiatan ini digelar selama 3 hari yang dimulai Jumat, 29 Oktober 2021 di Lapangan Sepakbola Sport Center, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Dalam pembukaan kegiatan, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah yang juga Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) mengatakan kegiatan ini bertujuan menghimpun atlet menembak guna menyalurkan hobi serta menjaring atlet.

"Selain untuk melatih keahlian menembak, juga melatih strategi peserta dalam kejuaraan guna meraih prestasi sesuai kategori yang diperlombakan," jelasnya.

Dalam kegiatan yang bakal menjadi event tahunan Perbakin juga menjadi sarana mellbgasah skill, terutama bagi atlet pemula dan atlit yang berpotensi.

"Harapan kami, peserta yang mengikuti kejuaraan menjadi semakin terlatih menggunakan senjata api yang dimilikinya sesuai prosedur yang berlaku," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru