Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banjir Selalu Terjadi di Kota Sampit

  • Oleh Naco
  • 30 Oktober 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Fabiansyah menyoroti terus berulangnya banjir di dalam kota Sampit saat hujan deras.

"Meski banjirnya umumnya tidak terlalu lama, tapi itu tetap saja mengganggu. Seperti hari ini, banjir sampai masuk ke dalam rumah, toko dan bangunan lain, padahal hujan deras tidak terlalu lama," kata Riskon, Sabtu 30 Oktober 2021.

Hujan deras pada Kamis 28 Oktober 2021 dan Jumat 29 Oktober 2021 siang menyebabkan sejumlah kawasan dalam kota Sampit terendam banjir. 

Menurutnya dibeberapa titik banjir seperti perumahan Arjuno, Wengga Agung dan lokasi lainnya, air bahkan sampai masuk ke dalam rumah maupun toko.

Banjir juga merendam beberapa ruas jalan seperti Jalan Tjilik Riwut dan Jenderal Sudirman sekitar Islamic Center sehingga cukup mengganggu pengendara yang melintas. 

"Pengendara roda dua harus berhati-hati saat melintasi banjir agar kendaraan tidak mogok atau terjatuh, begitu juga roda 4 dan 6 jangan tergesa-gesa untuk melintas," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru