Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Rutan Kuala Kapuas Adakan Sharing Session Bahas Rencana Kegiatan di November 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 November 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto mengadakan sharing session membahas rencana aksi kegiatan di November 2021.

Kegiatan yang bertempat di taman letter S Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas terlihat diikuti para pejabat struktural sedang berdiskusi dalam kegiatan ini, Senin 1 November 2021.

Toni mengatakan rencana aksi yang telah disusun sebelumnya harus segera direalisasikan, “Di awal bulan November ini mari bapak-bapak kita susun mana saja yang akan didahulukan untuk direalisasikan," katanya.

Dia menyebutkan dalam genda ada beberapa pekerjaan penting antara lain membuat loker, merapikan instalasi listrik melalui koordinasi dengan pihak Perusahaan Listrik Negara.

"Dan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan capaian Penerimaan Negara Bukan Pajak," ucapnya.

Kegiatan sharing session ini bukan kali pertamanya dilakukan, 2 sampai 4 kali sebulan Karutan Kuala Kapuas selalu mengadakan sharing session dengan pejabat dan atau pegawai Rutan Kuala Kapuas.

"Biasanya dalam pembahasannya sharing session akan dibuka dengan beberapa evaluasi dalam sepekan terahir dan membahas rencana aksi untuk perbaikan dalam sepekan ke depan," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Kuala Kapuas, Agoes, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kuala Kapuas, Julianoor, Pelaksana Harian Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, I Ketut Cemarne. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru