Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pertanian Barito Utara Gelar Temu Teknis Penyuluh Pertanian

  • Oleh Ramadani
  • 02 November 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Pertanian Kabupaten Barito Utara  menggelar kegiatan temu teknis penyuluh pertanian, THL-TBPP, POPT, dan Mantri Tani se Kabupaten Barito Utara di aula Kecamatan Teweh Tengah, Selasa 2 November 2021.

Kegiatan ini dibuka Sekda Barito Utara, Muhlis dihadiri Kadis Tanaman pangan dan Hortikultura, Pertanian Kalteng, Kepala BPTP Kalteng , Kepala Badan Statistik Barito Utara, Kepala BKPSDM Barito Utara pejabat lingkup Dinas Pertanian Barito Utara dan peserta temu teknis pertanian.

Kepala Dinas Pertanian Barito Utara, Syahmiludin A Surapati mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan dan mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan yang berkenaan dengan penyelenggaraan penyuluhan pertanian.

“Sehingga terjadi persamaan persepsi antara petugas penyuluh di lapangan,”’ terangnya. Selain itu untuk merumuskan hasil dan rencana tindak lanjut temu teknis penyuluh pertanian tingkat Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan ini diikuti 97 orang terdiri 29 penyuluh teknis, 18 penyuluh PPPK, 1 orang THL-TBPP, 7 petugas teknis pertanian, 9 Mantri Tani Kecamatan, 2 orang POPT, dan 31 penyuluh swadaya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru