Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: H Abdul Rasyid AS Sambut Atlet Kalteng Peraih Medali PON Papua di Vila Sulung

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 November 2021 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS mengundang atlet Kalimantan Tengah peraih medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua, untuk bertemu dan memberikan bonus hadiah berupa uang tunai. 

Sebagai bentuk apresiasi H Abdul Rasyid AS secara resmi mengundang para atlet, pelatih dan pengurus KONI Kalimantan Tengah untuk bertemu dan menyerahkan bonus uang tunai di Vila Sulung, kawasan perkebunan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk, Minggu, 7 November 2021. 

Dalam kedatangan para atlet, pelatih serta tamu undangan di Vila Sulung, mereka disambut dengan diberikan bingkisan dan cinderamata, sebelum memasuki lokasi acara. Tidak berselang lama, H Abdul Rasyid didampingi H Ruslan AS, serta Monica Putri menyapa para atlet dan pelatih. 

Dalam momen memasuki makan siang, H Abdul Rasyid mempersilakan para atlet dan undangan untuk manikmati hidangan yang telah disediakan. Seraya mengajak ngobrol mereka. Berikut cuplikan video acara tersebut: 

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru