Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SMPN 9 Sampit Raih Juara 2 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi se-Kalimantan Tengah

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 08 November 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Sampit, Supriyono menjadi juara 2 dalam lomba kepala sekolah berprestasi se-Kalimantan Tengah (Kalteng). Ajang ini dilaksanakan secara langsung dan berpusat di Hotel Batu Suli, Palangka Raya sejak tanggal 2 - 5 November 2021 lalu. 

Supriyono mengatakan, lomba tersebut merupakan lomba Best Praktice yang meliputi tiga tahapan yakni tes tertulis, tes presentasi best praktice dan tes wawancara. Saat itu Supriyono membuat makalah yang selanjutnya dipresentasikan dalam lomba tersebut.

"Karya saya berjudul layanan diferensiasi pembelajaran jarak jauh berbasis blended learning SMPN 9 Sampit," kata dia, Senin, 8 November 2021.

Dia berharap, dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi guru-guru atau kepala sekolah lain baik di SMPN 9 Sampit maupun sekolah lain untuk terus berkarya dan memberikan inovasi dalam dunia pendidikan.

"Khususnya dalam hal menulis, saya harap guru-guru menjadi lebih semangat dan menyukai menulis hingga bisa menerbitkan buku-buku untuk kepentingan dunia pendidikan," tandasnya.

Ajang seperti ini perlu dikembangkan agar guru maupun kepala sekolah semakin kreatif. Tidak hanya dalam belajar, amun juga dalam hal inovasi dan penelitian demi kemajuan pendidikan di Kalimantan Tengah secara umum dan Kotawaringin Timur secara khusus. (USAY NOR RAHMAD/B-11)

Berita Terbaru