Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Ini Aniaya Teman Sendiri karena Tak Diberi Uang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 November 2021 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - M. Ramidan (25) alias Midan seorang pemuda di Kota Palangka Raya tega menganiaya Wayan Ramadhan (21) teman sendiri karena tidak diberi uang.

Tindak pidana penganiayaan itu terjadi di Jalan RTA Milono Km 9, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya, Minggu sore 7 November 2021.

Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas melalui Kanit Reskrim Ipda Debiantho mengatakan pelaku diamankan petugas di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa 11 November 2021.

Debi menuturkan bermula saat korban hendak membeli makan untuk orangtuanya di seputaran Kereng Bangkirai. Dipertengahan jalan, korban bertemu dengan pelaku yang saat itu diduga usai menenggak minuman keras.

"Pelaku saat itu meminta uang Rp 5 ribu dengan cara memaksa kepada korban," jelasnya. Kemudian merasa permintaan tidak dikabulkan, lantas pelaku menarik kerah baju korban.

Cek cok antara keduanya pun terjadi. Warga setempat akhirnya melerai keduanya, namun tidak begitu lama, pelaku tiba-tiba memukul kepala bagian belakang dan wajah pelipi mata sebelah kiri serta menendang perut korban beberapa kali. 

Tidak terima atas perlakukan pelaku, akhirnya korban melaporkan ke Polsek Sebangau untuk ditindaklanjuti kasus penganiayaan terhadap dirinya.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk proses selanjutnya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru