Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita 16 Tahun Tewas Kecelakaan Motor di Jalan HM Arsyad Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 November 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berumur 16 tahun tewas di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, karena motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan. 

Kecelakaan ini terjadi saat korban yang dibonceng teman perempuannya keluar dari Gang Batu Akik menuju Jalan HM Arsyad, namun dari arah selatan datang sebuah motor yang langsung menabrak keduanya. 

"Kecelakaan ini terjadi saat hujan dan sudah kami lakukan penanganan. Pengendara dan penumpang kedua buah motor masih di bawah umur," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Rabu, 10 November 2021. 

Motor yang terlibat kecelakaan yakni antara Honda Beat dengan Vario. Korban dibonceng temannya yang juga berumur 16 tahun menggunakan motor Beat, sedangkan pengendara motor Vario masih berumur 17 tahun. 

Korban tewas karena mengalami luka cukup parah dibeberapa bagian tubuh, sedangkan temannya berhasil selamat, begitu juga pengendara Vario. 

"Hal ini sangat kami sayangkan, karena yang meninggal dunia merupakan anak di bawah umur, begitu juga pengendara kedua buah motor tersebut," katanya. 

Dia berharap hal tersebut tidak terulang kembali dan menjadi perhatian seluruh orang tua agar tidak terjadi lagi hal yang sama. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru