Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gara-gara Mencintai Istri Teman Harus Seret Pria Ini ke Penjara

  • Oleh Naco
  • 11 November 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gara-gara mencintai RM istri temannya sendiri, Toni harus meringkuk di penjara, karena kenekatannya sampai memaksa korban berhubungan badan.

Korban yang tidak terima memberitahu suaminya, hingga pria yang masih bujangan ini dilaporkan oleh suami korban berinisial HR. 

Terdakwa dalam keterangannya mengaku mendatangi rumah korban dengan alasan ada janjian dengan suami korban, yang kala itu tidak ada di rumah. Namun dirinya beralasan itu hanya akal-akalannya saja, karena saat itu sudah berniat ingin menyetubuhi korban.

"Saya waktu itu pulang kerja, langsung saja ke kediaman korban," ucapnya. Terdakwa mengaku sempat berupaya mengajak korban bersetubuh, akan tetapi korban tidak mau hingga korban dipaksa dan korban melawan, beruntung persetubuhan itu tidak sampai tejadi.

Akibat perbuatannya itu korban harus terluka di bagian telinga dan lututnya. Saat korban keluar terdakwa langsung pergi dari TKP.

"Saya juga ada ancam dia, akan bunuh jika menceritakan kejadian tersebut," ucapnya. Terdakwa mengaku sudah meminta maaf dengan korban dan suaminya akan tetapi korban tidak mau memaafkannya. Bahkan terdakwa mengaku khilaf atas apa yang dilakukannya tersebut.

Kamis, 11 November 2021 terungkap kalau perbuatan itu dilakukan tersangka pada Kamis, 26 Agutus 2021 pukul 00.55 WIB di kediaman korban yang berlokasi di Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.(NACO/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru