Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Ruslan Bangga DPD Golkar Katingan Punya Kantor Sekretariat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2021 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah,  H Ruslan mengaku bangga dengan telah dibangunnya Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan.

Hal ini disampaikan H Ruslan saat peresmian Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Katingan dan pelantikan pengurus DPD Golkar setempat di Sekreyariat DPD Partai Golkar Jalan Tjilik Riwut Km 1, 5 Kasongan, Jumat,  12 November 2021.

"Sorang (saya) hari ini bangga, karena Kabupaten Katingan sudah menunjukkan jati dirinya dengan terbangunnya kantor ini sudah bisa dimanfaatkannya," kata H Ruslan. 

Peresmian Kantor Sekretariat DPD Golkar Katingan ini juga dihadiri Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang dan sejumlah undangan lainnya. 

"Karena di sinilah produk berjalannya partai itu, kantor itu. Bukan meyewa itu tidak boleh,  boleh, sah-sah aja, tapi Golkar adalah partai yang tertua di negara ini," sebutnya. 

Dia pun berharap kedepan Partai Golkar Kabupaten Katingan dapat menambahnlagi kursi di DPRD setempat dari 4 menjadi 7 kursi. 

"Jadi target saya untuk Kabupaten Katingan 7 kursi dari 4 kursi saat ini di DPRD InsyaAllah," ujarnya. 

Pasalnya, kata H Ruslan dirinya meyakini bahwa kader-kader yang ia lantik hari ini adalah orang-orang yang enerjik.

"Ada juga teman-teman saya yang lama, yang sama-sama berjuang dengan saya dengan harapan kedepan terutama dengan berdirinya kantor ini produk partai ini harus jalan," katanya. 

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengucapkan selamat kepada Partai Golkar yang telah memiliki kantor sekretariat sendiri yang cukup representatif. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru