Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Desa Tahai Jaya

  • Oleh Magang 3
  • 12 November 2021 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Nasib naas dialami Rio Raymando. Dia tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Desa Badirih - Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Jumat 12 November 2021 pukul 10.00 WIB.

Pria berusia 32 tahun ini tewas terlindas truk. Korban yang terjatuh dari sepeda motornya terlindas truck dump dan meninggal di tempat kejadian. 

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Lantas AKP Waryono menuturkan kronologis kejadian berawal saat motor Yamaha Aerox KH 5158 JI yang dikendarai oleh Sartono (21) tabrakan dengan Honda CBR KH 5158 JI. 

Korban dari arah Desa Badirih menuju Desa Tahai Jaya dan ingin berbelok dan sudah menyalakan lampu reting ke kiri jalan, namun pengendara Honda CBR warna merah tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya, sehingga menabrak motor yang dikendarai korban. 

Akibat kejadian itu pengendara Honda CBR yang dikendarai Rio Raymond jatuh. Tapi tiba-tiba dari arah belakang datang truk Isuzu KH 8261 AP yang dikemudikan oleh Syarifudin Baharsyah langsung menabrak pengendara sepeda motor Honda CBR.

Seketika itu korban meninggal di tempat. Kepala korban pecah, sedangkan penumpang sepeda motor Yamaha Aerox warna hitammengalami luka-luka. Diketahui, kecelakaan maut ini baru pertama kali terjadi di wilayah Desa Tahai Jaya. (Magang-3/B-6)

Berita Terbaru