Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Dunia Pendidikan di Kalteng Diharapkan Dapat Terus Meningkatkan Mutu

  • Oleh Donny Damara
  • 13 November 2021 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, Andi Arsyad berharap jajaran dunia pendidikan di Kalteng dapat terus meningkatkan mutu.

Pesan ini disampaikannya saat menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata-1 Angkatan XVIII Universitas PGRI Palangka Raya, Sabtu, 13 November 2021.

"Karena kedepan semua lulusan harus mampu berkompetensi dengan tenaga kerja asing lainnya untuk merebut kesempatan baik didalam maupun diluar negeri," tuturnya.

Dikatakannya, lembaga pendidikan tinggi di provinsi ini juga harus mampu mengembangkan pendidikan yang berorientasi pada standard kompetensi nasional maupun internasional.

"Wawasan dan komitmen dalam mengupayakan mutu secara berkelanjutan perlu terus diperkuat," terangnya.

Pada kesempatan itu dia berharap Universitas PGRI Palangka Raya dapat berupaya meningkatkan serta mengembangkan program pendidikan tinggi di Kalteng.

Dengan melakukan inovasi tanpa henti, terobosan-terobosan ilmiah dalam pembangunan bangsa Indonesia pada umumnya, dan masyarakat wilayah Kalteng dalam kerangka otonomi Daerah pada khususnya.

"Sesuai dengan visi Kalteng semakin berkah dan hal ini kita harapkan bersama bisa terwujud demi pendidikan yang lebih maju lagi," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru