Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kalteng Imbau PTM Terbatas Harus Tetap Memperhatikan Prokes

  • Oleh Donny Damara
  • 14 November 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bunda PAUD Kalteng, Ivo Sugianto Sabran mengimbau kepada satuan pendidikan dalam melaksanakan PTM terbatas agar tetap memperhatikan prokes dengan ketat.

Dia mengatakan sarana dan prasarana prokes harus benar-benar dipersiapkan dengan baik dan jangan sampai hal tersebut diabaikan demi untuk keamanan para peserta didik selama mengikuti pembelajaran di sekolah.

"Prokes tetap menjadi hal utama yang perlu diperhatikan, karena PTM dimasa pandemi seperti sekarang berbeda dengan sebelum pandemi, pihak sekolah jangan sampai lalai akan hal itu," kata Ivo, Minggu, 14 November 2021.

Selain itu diharapkan satuan pendidikan juga supaya dapat mendorong warga sekolah terutama para tenaga pendidik untuk melakukan vaksinasi. Sebab, itu merupakan salah satu syarat dalam gelaran PTM terbatas.

Selanjutnya para orang tua juga harus dapat berperan aktif dalam memastikan prokes serta pola hidup bersih dan sehat bagi anak-anaknya sebelum dan sesudah pulang sekolah.

"Tentu harapan kita selama gelaran PTM terbatas tidak terjadi ada hal-hal negatif seperti penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. Hal ini perlu diantisipasi dengan baik, kerja sama warga sekolah penting untuk memastikan hal tersebut tidak terjadi," tuturnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru